Jumper21’s Blog

January 21, 2009

alex, numero Uno !

Filed under: Uncategorized — jumper21 @ 6:25 am

ITALY SOCCER

aku paling suka dengan tokoh-tokoh hebat dari berbagai belahan dunia. termasuk dari Turin disanalah aku sangat emncintai Club sepak Bola ya JUventus. tapi saya tidak akan membahas masalah juve sekarang, saya ingin sekali membahas sang pangeran turin, pemegang kunci sejarah juve dalam 17 tahun terakhir, pemegang no 10, dan juga sang capitan. Siapa lagi kalau bukan Alessandro Del Piero sapaan nya alex, yup ia lahir pada 9 november 1974 bergabung di juve pada tahun 1993, hingga detik saya menulis blog ini dia telah menyumbang 260 goal bagi juventus. dan gelar Piala Duni 2006 di germany adalah gelar terbaik nya bersama Italy, yang saya salut adalah kesetiaannya bersama juventus yang degradasi pada tahun 2007, karena skandal calciopoli dan dia tetap setiap meski harus bermain di SERI-B bersama 3 rekannya Buffon, Camo, Nedved. tapi berkat kegigihanya dia berhasil membawa juve juara di seri-B dan mempromosikan juve hingga detik ini bertengger di peringkat 2 klasmen Seri-A tertinggal 3 point dari Inter Milan yang sehari sebelumnya di hacurkan atlanta 1-3. dia memiliki semua kapasitas sebagai pemain terbaik dunia. dan “target saya adalah mencetak goal ke 300 . Piala Dunia 2010 bakal menjadi puncak dalam karierku. Memang, perhelatannya masih jauh sehingga mulai sekarang saya harus fokus bersama Juventus,” ungkap Del Piero yang saat ini tersingkir dari skuad Azzurri untuk kualifikasi Piala Dunia 2010.” dalam bahasa italia. saya punya mimpi ingin bertemu pemain bertalenta hebat seperti alex. saya ingin datang ke turin, untuk bertemu dengannya. semangat nya bertanding, dan seni gaya bermainnya sangat indah. inilah yang membuat saya takjub.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

