Jumper21’s Blog

January 20, 2009

Love Story 5

Pertama kali aku bertemu dengannya saat aku duduk di bangku SMA kelas 2 dia di MOS di hari terakhir aku susuruh teman ku Hagi untuk meminta no Handphone nya, disana lah semua bermulai aku mulai sms an telefon nan, hingga aku di tolak, tapi aku coba berusaha untuk terus mendapatkan hatinya, sampai aku ikutan masuk eskul karate, disana perjuangan aku dimulai aku dan muss dia membantuku untuk memperjuangkan asa ku, pas ospek eskul karate, benar2 aku hampir setengah mati menanggung malu karena di hukum, di marahin di hina padahal smeua yang ngospek rata rata nya teman aku semua sekelas juga lagi. Hufh….. pas dia ultah aku dan muss membuatkan kado unik special untuknya sebuah jam beker asli buatan sndiri di campur lampion mini dan terpajang sebuah ungkapan “SELAMAT ULANG TAHUN” susah harus nyari elemen2 yang mesti di temple dari tempat untuk eskrim sampai lampu mini. Tapi karena special untuk sang pujaan hati. Pertama kali kita nonton itu “LANTAI 13 bareng juga sama si muss dan kali ke dua jalan nonton film “SELAMANYA” di BRAGA 21 CITY WALK, salah jurusan sich sebenernya karena bareng sama temen2, yang lain malah nonton HARRY POTTER hahaha. Aku cuman bisa ketawa-tawa sama jua dengan mereka yang menertawaiku. Karena lama beda jam tayang antar ke2 film itu aku sempatkan jalan2 di braga ber2 sambil menggenggam tangannya. Dan aku namakan Braga Road for Love. Hahahaha setelah kita semua berkumpul kita langsung tancap gas naik motor ke Selasih kita bareng sama temen 2 BLANC3 makan disana. Hahaha senang sekali mungkin hanya itu yang paling berkesan dengan dia, dan akhirnya kia ber2 pulang menuju NATA ENDAH TERCINTA melalui Rute Dago naek motor Spin dia meluk dari belakang hahahaha so! Romantic keliatannya mah, tapi teu apal. Dan pas udah nyampe nata endah mama tercinta sudah menunggu di depan rumah seperti satpam padahal dia Bunda aku juga, sangat baik suatu kali pernah main ke rumahnya aku di kasih hadiah DODOL GARUT, hohoho aku senang poenya banyak BUNDA , entah kenapa juga rata-rata setiap Pacar aku selalu mengenalkan orang tua nya, dan pada para bunda juga aku dekat, hehehe mungkin jadi Calon Menantu Yang baik… hehehehe…….. hari berlanjut indah dan indah aku selalu menemani aktifitasnya. Entah di OSIS dan di sebuah acara Sekolah…….kita putus hanya kesalah pahaman tentang diriku, dirimu dan dirinya. Dan aku kembali diam seperti manusia es dan cuek.dia bilang ngerasa ngegantung dan dia secara tidak sengaja membaca sms ku dan mengatakan aku selingkuh. Dan menninggalkan aku tanpa aku jelaskan malah melampiaskan emosi cinta nya pada mantan dan meraka pun kembali rujuk.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

