Jumper21’s Blog

January 20, 2009

Hari yang penuh dengan amanah

Hari ini aku harus bangun pagi adahal tadi malam tidur sangat malam jam 1 an, setelah itu aku pergi ke warnet dan disana aku membuak fs dan face book, dan siang pun tiba sekitar jam 10 aku di suruh ayah dengan 3 tugas yang sanaagt berat

1. Bayar TELKOM SPEEDY & TELEFON

2. KE BNI SETOR GIRO

3. NGANTER UANG NENEK

hufh penuh godaan dan lelah melanda di sekujur tubuhku dan tugas pertama pun usai, di sambung ke tugas ke 2 mencari Bank BNI aku hampir keliling se bandung Raya hanya untuk setor Rp. 500.000 hufh benar2 hari yang aneh, dan aku menemukan di jalan perintis kemerdekaan , dan tugas ke-3 mengantar uang nenek aku berhasil dana makan dulu bersama nenek, saudara ku, kakek dan pak sholeh……………..

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

