Jumper21’s Blog

January 18, 2009

Love Story 4

dia lah yang paling special diantar wanita lain dia yang pertama untukku dan terlama bersamaku. kita jadian dengan hal-hal konyol yang ga mungkin ada 2 nya. dan takkan terulang. dia kisah kasih ku di sekolah penuh cerita yang mempesona. pertama kali aku kenal dia dari teman ku IRA GOGON di bilang dia suka maka aku bantuin comblangin, eh malah balik nyerang. hehehe aneh yah. aq takut di sebut pengkhianat teman. tapi aku bicara lagi sama IRA. dia bilang gpp. ya udah kita saling dekat dan kebetulan aq lagi dekat sama susan, aku suka dia, simpel ga da alesan lain. tapi akhirnya aku jatuh ke pelukan meyga 12 / 08 / 06 tepat dimana kita saling menyatakan cinta di depan rumah di kompleks setra duta aku polos banget dan itu pengalaman yang sangat berarti bagiku, kita pacaran saling terbuka dan saling mengagumi kekurangan dan kelebihan masing2, aku ikutan esqul bola dan jadi kapten di team sepak bola sman 3 cimahi berlabel captain aku sempat jadi ikon selama 6 bulan, aku senang tapi aku tidak senang dengan tingkah laku anak2 nya yang sok2 an jadi anak geng. aku sangat kesal dengan tingkah laku mereka. tapi aku tahan. o yah mey ikutan eskul Liga Seni, dia memang piawai di bidang tarik suara, dan setelah beberapa lama jadian aku baru tahu dia artis. yang suka manggung. pertama kali aku nganter dia pulang waktu sabtu sore kita belum jadian,  dia selalu membela ku, ketika aku disidang sama teman2 dan guru dia orang pertama yang membela ku, aku sangat senang. makanya aku jemput dia pulang pergi. ketika pulang sekolah aku sering mampir ke rumahnya yang berada di cihanjuang kita sering ngobrol ber2 di kursi rotan di depan teras rumahnya, itu adalah hal pertama dan atk terlewatkan, dan takkan terulang. kita makan mie yang dibikinkan oleh ibunya, sangat enak kita makan berdua sambil ngobrol2.  dia juga sambil memutarkan sebuah alunan music THE POWER OF LOVE. bagiku dia sangat berarti. dan date pertama pun kita lancarkan aku merahasiakan akan mengajak dia pergi kemana dan aku ajak dia ke STADION SILIWANGI PERSIB VS PSMS MEDAN. dia lah satu2 nya wanita yang ku ajak menonton ke sana, dibawah rintik hujan kita berdua duduk berpegangan tangan erat saling bercerita. di payungi plastik 1 untuk ber2. aku benar benar sayang dia tulus apa adanya. o yah aku pernah ke suatu tempat di pertengajan gumil dengan setra duta kita berdua melakukan hal yang pertama kali …… hohohoho. berpelukan erat dia telah kehilangan bapaknya, dia tidak punya tempat berbagi selain aku sebagai penjaga hati dan dirinya. dia cw terlama selama aku jadian 8 BULAN, sayang beribu sayang akhir semester kita ada masalah yang tak jelas. hingga akhirnya putus dan sakitnya dia jadian sama jaka teman baikku di SMP nasi telah menjadi bubur aku terus di dihibur oleh teman2 ku, dan aku tak pernah sekalipun mengajak dia berbicara, ketika kami telah putus aku jadi ga konsen belajar dan nilai ku nyars membuat diriku tidak naik kelas. hanya entah dorongan apa aku berusaha extra keras hingga akhirnya naik kelas ke x1 bahasa. dan setelah kita akan lulus aku mengirimkan dia sebuah kado CD music yang dia suka + foto aku hehehe supaya tetep exist, di makin dewasa tapi semakin manja. aku disuruh buat bantuin ngerjain tugas dia. akhirnya aku kembali malam2 datang ke hume nya untuk bantuin dia. sayang nya ketika itu aku diberi pilihan oleh tuhan pilih MEYGA atau NIetha aku fikir nietha. dan aku memilih NIETHA jawaban yang aku sesali sekaligus tidak aku sesali…………….dan sebentar lagi dia mey mw merit dan aku hanya bisa ucapkan TURUT BAHAGIA UNTUK-MU !

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

