Jumper21’s Blog

January 18, 2009

Love Story 2

dia NADIA TRI HANDAYANI, dia yang selama 8 tahun mengunci sekaligus menutup hati untuk wanita lain. wanita yang selama ini aku puja dan aku kagumi. sejak sd kls 4 aku mulai menyukai nya hingga perasaan itu bersemi sedemikian peka hingga dari sebuah tunas hingga berakar2. aku sellau berdoa pada tuhan agar bisa di pertemukan kembali pada wanita itu. ketika di sd dia wanita yanga ku fikir cukup smart dibanding yang biasa2. aku dulu itu culun ingusan dan masih terlihat jelex(beda ma yang sekarang), setelah sekian lama tak jumpa aku mengunjungi luqman untuk berusaha mengantarkan aku rumah dia yang dulu masih di pasantren, tapi sayang usaha ku gagal. aku coba menelfon dia melalui sodara2 qu iqbal tetap taq bisa juga hatinya beku seperti batu entah seperti es dan yang bisa memecahkan batu hanya palu/godam dan yang bisa memecahkan es hanya lah zat panas. tapi itu tidak masuk dalam topik kita kali ini. setelah 6 tahun bertemu kita ketemu setelah semuanya selesai menunaikan ijazah sma, ya sebagian. kita sempet deket dan cukup dekat hingga taq ada jarak. Aku ajak dia ke Dago pakar, Ke Walle,makan ayam padjajaran, ke Photo Box, makan ke Selasih hingga nonton laskar pelangi ke mega plex. semuanya indah. ada sebuah cerita yang sangat mengesankan dengan dia berdua setelah 6 tahun lost contact dan ga tw kita beda dunia , hanya beberapa detik kita bertemu lagi dalam acara reunian yang diselenggarakan di rumah Nenek aku di jl.gunung rahayu no.25 disana lah kita berkumpul untuk mengenang masa indah sekolah dasar, akhirnya tepat 8 agustus 2008 kita jadian, ditengah gundah masa lalu dia aku datang menghibur tuan puteri, hingga akhirnya dia bisa melupakan eprlahan, memory kelamnya. hari demi hari kita lalui dengan indah, namun sayang selalu terebsit dalam otak ku untuk melupakannya”DIA MASA LALU MU” entah mengapa tunas yang dulu setiap hari makin merekah kini gugur dan layu di persimpangan cinta dia yang semakin menggelora, aku ga bisa bohongin diriku sendiri itu bukan sifat dasar ku, hingga akhirnya aku hanya bisa diam, diam dan diam…….. Jenuh, Muak dan berbagai bahasa benci dari seluruh tubuhku keluar begitu saja. entah mengapa lagi. 8 tahun yang sia -sia kah ? aku mengejar fatamorgana ? atau hanya ambisi untuk memiliki seutuhnya. apakah yakdir atau nasib , aku benar2 tidak mengerti, yang jelas namanya terkubur bisu di dalam hatiku, padahal waktu reuni masih ada bumbu cinta untuknya. tapi mengapa bumbu2 itu malah habis sekarang dan minus , karena aku membencinya. aku salah salah fatal, tapi jika hubungan ini diteruskan aku bisa sangat membenci nya. maka aku ucapkan selamat tinggal pada tanggal 9 january 2009. aku tidak mau membenci orang yang pernah buat aku gugup, orang yang udah sering memberikan yang terbaik untuk ku dna orang yang pernah bikin hari-hari ku indah. mungkin ini kehendak yang maha kuasa yang MAHA MEMBOLAK-BALIKAN HATI HAMBA NYA. dan terbukti kembali feeling aku ga meleset. tapi aku bener2 ga da maksud buat nyakitin hati siapapun tapi sekarang aku senang di masih bekerja untuk ku di warnet dan kita bersahabat, mungkin saat ini itu yang terbaik di banding kita saling dendam dan perang.. bener ga ?

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

