Jumper21’s Blog

January 18, 2009

BON WEEK END-!!!

music_rose_weekend

Ketika bangun aku masih setengah sadar begitu sampai TOILET aku masih blm sadar padahal mau wudhu untuk shalat shubuh. haumph… capek banget sich kemarin pas pertama kali masuk kusrsus lagi, setelah sekian lama. aku ketemu teman teman dari kelas 1 yaitu bhakti, florence, ria dan teman baru kang heri, dan fitri. sekalgus madame baru yakni madame myrawati. aku baru ingat beliau adalah guru yang dibenci oleh kedua sahabat saya hendra dan rudi, karena cara pengajarannya sangat keras. tapi dimata saya dia memang keras disipline dan bagus, sisi buruknya anda akan terus digelontorkan pertanyaan yang sangat sulit jika anda pandai tentu akan mudah…. istirahat berbunyi aku langsung memanggil madame dan memberikan uang daftar Ulang, sbsar 600 rb, setelah itu aku shalat ashar dan membil ketan di depan BEC kring2……. telefon ku berbunyi tanda ada yang sedang memanggil beliau adalah pak.dicky, hohoho om yang aku kagumi karena pernah bekerja disalah satu tempat di rpancis paris dsb. dia juga yang menyuruhku masuk CCF. beliau menanyakan dvd yang kemarin di BURNING. DVD yang dia dapat selama menjelah daro PARIS HINGGA America LATIn sangat mengagumkan. aku respect kepadanya. setelah itu aku masuk ngobrol bentar dengan teman2 di cafe. pelajaran di mulai kini aku mulai terasa segar karena shalat dan makan ketan yang ada oncomnya. hohoho

ternyata banyak pesan masuk ke HP ku cau, kumis, pa dicky, hendra etc. karena mulai tahun ini ketika masuk ruangan khusus semua HP harus dalam keadaan mati minimal silent. pelajaran ke dua ini aku bisa cukup mengikuti pelajaran dna mendapatkan pelajaran baru berupa pronom : “EN” hahahaha. dapat ilmu baru !!

kemudian kami pulang aku rencana mau ke kota kembang di mana berjibunnya dvd bajakan kelas kakap aku ketempat langganan 4500 / keping murah bgt udah ori lagi.

hahahaha city of ember, die hard, bourne ultimatum, ratatouille, antonement, history of isla etc. kemudian aku mampir ke braga pameran komputer tapi disana aku mendapat kekecewaan karena mas anyimpen tas doank kudu bayar RP.2000 mahal amat padahal parkir ajja cman rp. 1000  hahaha aku ngmbilin brosur aja beli ketan lagi disana karena perut teramat snagat lapar. beda Rp.500 sama yang di beli di BEC. sambil makan aku sempat menelefon adik kelas ku OVITA eah adik kelas yang selama ini dekat dnegan ku. sekaligus kekasih teman ku Trendy. tapi sayangnya dia tidak ada klu coba telefon lagi nanti..  hari yang panjang hingga aku sampa dirumah bebersih dan tidur. dan abngun sambil menulis ini di wranet tercinta GBM-NET.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

