Jumper21’s Blog

January 17, 2009

Kembali les di CCF ( CENTRAL CULTURE FRANCE)

134387915_92957e6b83_oKembali les setelah 1 bulan, hufh inget2 lupa sich pelajarannya, tapi hari ini aku harap dapat profeeseur yang bagus, coz madame i… kurnag puas saya. tapi pasti ada yang kurang hendra denga rudi udah ga lagi les, cman saya sndiri di temenin Bhakti. kesepian dech, tapi ini lah salah satu lika-liku menghadapi mimpi sampai ke paris. LONG ROAD TO PARIS. di ccf ini aku masuk bulan juni 2008, pertama kali diajar oleh madame dini dna kemudian di lanjutkan oleh monsieur elga. 2 profeseur yang sangat saya kagumi sekaligus respect terhadap  2 pengajar hebat ini, pemahaman mereka mudah dis erap dibanding yang lain”maaf bukannya menyindir profesur yang lain tapi ini fakta”. kebetulan beliau ada di UPI disastra prancis UPi kebetulan ada banyak teman aq yang jadi mahasiswa di fakultas itu. mereka sahabat di BALANc3.  widya dan dini. sennagnya aku kangen kalian. miss u balanc3 crew. sekrang jam 1. sejarah aku mulai duduk di tingkat 1-3 3-3 akan di mulai nervous seklaigus ckup bangga. bisa ada disini disalah satu pusat kebudayaan prancis. aku harap bisa bekerja sama dengn mereka begitu pula sebaliknya. aku harap dengan aku ada disni mimpiku pergi ke paris menjadi lebih mudah. ami n.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

