Jumper21’s Blog

January 17, 2009

Futsal yang seru !!! ampe lutu kananku terluka.

futsal11

Pertandingan tadi malam debut pertamaku dalam arena futsal setalah cedera dan sakit menerpa ku, akhirnya aku sanggup cukup main baik, meski kebobolan tapi aku senang sedikit demi sedikit kemampuan relfex tanganku mulai membaik jauh sebelum aku tampil lagi. hufh hanya tadi malam teman ku CAU membuat goal bunuh diri, dia pemain yang abgus tapi sekaligus paling cerewet dilapang. hanya sekarang lutut kiriku luka karena menahan gempuran tembakan lawan, temen2 yang lain datang telang 30 menit semenjak peluit dibunyikan. sangat fantastis, bermain besama teman2 mereka lebih banyak dialog dri pada main bolanya. sekarang aku mau meningkatkan kemampuan kulagi agar bisa tampil lebih baik meski sepak bola merupakan mimpi yang terkubur ketika aku memutuskan untuk konsen belajar. ketika peluit usai aku sempat main PS2 dlu bersama “kumis temanku, dan aku juga menang dengan skor 2 x mnang 1 x seri dan 1 x kalah.

hohohoho

pulang ke warnet balas comment dna bertemu sahabat lama ‘muzz. kembali pulang wudhu dan tidur dengan nyenyak. haumphh msh ngantuk………….besok pagi kudu nganter ade ke squla…..

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

